JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tren Covid-19 Sragen Mulai Menurun, Bupati Berharap Ramadhan Normal Kembali. Ungkap Saat Perjalanan Luar Daerah Tak Ada Pembatasan

Foto untung Wibowo sukowati Anggota dprd jateng saat di gunung kemukus temani bupati sragen Kusdinar untung yuni sukowati | Joglosemarnews.com/Huriyanto
Foto untung Wibowo sukowati Anggota dprd jateng saat di gunung kemukus temani bupati sragen Kusdinar untung yuni sukowati | Joglosemarnews.com/Huriyanto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengapresiasi kondisi Kasus Covid-19 yang saat ini mulai menurun.

Ia berharap tren positif itu bisa berlanjut sehingga bulan Ramadhan nanti semua bisa kembali berjalan normal.

“Perkembangan terakhir kita masih di level 3, karena Soloraya semua level Tiga. Tapi secara umum awal Maret ini sudah mulai ada penurunan lah,” paparnya kepada wartawan Selasa (8/3/2022).

Baca Juga :  Kisah Pilu Petani di Tanon Syok Berat Lihat 2 Rumah dan Harta Bendanya Luluh Lantak. Sempat Dilarikan ke Puskesmas

Dari update terbaru perkembangan kasus positif di Sragen hingga kemarin sudah menurun. Jumlah kasus aktif tinggal 287 hampir turun separuh dari sepekan sebelumnya.

Laju penambahan kasus baru juga mulai mereda di bawah 100 kasus setiap hari. Bupati menyebut tren penurunan sudah terjadi mulai awal Maret ini.

Meskipun status Soloraya masih di PPKM Level 3, Bupati sangat berharap menjelang ramadan Covid-19 di Sragen sudah stabil.

Baca Juga :  Kabar Baik, 6.000 UMKM di Sragen Bakal Dibuatkan Wadah Jualan Digital. Mantan Bupati Untung Wiyono: Jualan Jadi Lebih Laku!

“Harapan kita, Insya Allah nanti masuk ramadhan sudah stabil lagi,” ujarnya.

Ia juga menyebut perjalanan luar daerah juga tidak seketat dulu dan tidak lagi ada pembatasan. Hal itu ia alami ketika melakukan perjalanan luar daerah belum lama ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua