JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Prabowo Ditangkap Polisi di Sragen. Terjerat Kasus Ini!

Ilustrasi penangkapan tersangka pencabulan siswi. Foto/Dok JSnews
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Prabowo ditangkap di wilayah Sragen oleh Satres Narkoba Polres setempat. Ia diamankan setelah terdeteksi sebagai bandar pemasok narkoba jenis pil psikotropika.

Pemuda bernama lengkap Anes Prabowo alias Gimana (22) itu diamankan dari hasil pengembangan setelah tertangkapnya pengedar Dian Fandi Wijayanto (24) di Bangunsari, Sragen Kulon.

Prabowo yang berdomisili di Dukuh Kutorejo RT 09, Desa Plosokerep, Kecamatan Karangmalang, Sragen itu diamankan tak lama setelah penangkapan Dian Fandi.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan Prabowo diamankan di rumahnya setelah sebelumnya dicokot oleh Dian Fandi yang ditangkap terlebih dahulu.

“Dari keterangan tersangka Dian Fandi, dia mengaku mendapat pasokan barang dari Anes Prabowo dengan harga Rp 200.000 per kotak. Selanjutnya dari keterangan tersangka Dian Fandi, tim kemudian melakukan penangkapan Anes Prabowo,” paparnya Minggu (3/3/2022).

Dari keterangan tersangka Dian Fandi, obat itu dibeli untuk konsumsi pribadi dan dijual ke teman-temannya untuk mendapatkan barang bukti.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan barang bukti total 100 butir Trihex, uang tunai Rp 400.000 dan dua buah HP merek Redmi dan Leioa.

Tersangka dijerat dengan Pasal 196 atau 197 UU RI nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com