JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dihujat di Mana-Mana, Pemkab Sragen Resmi Batalkan Konser Tri Suaka untuk HUT Sragen

Tri Suaka, Zinidin Zidan dan Andika Kangen Band yang lagi ramai jadi sorotan gegara parodi konyol Tri Suaka melecehkan Andika Kangen Band. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden parodi beraroma pelecehan yang dilakukan musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat meng-cover lagu musisi senior, Andika Kangen Band, ternyata berimbas ke Sragen.

Setelah ramai dihujat publik dan jagat maya, Tri Suaka juga terancam kehilangan job untuk pentas di Sragen.

Musisi yang belum lama meraih popularitas itu, terancam batal dikontrak untuk mengisi puncak acara peringatan Hari Jadi Sragen ke-276 yang akan digelar bulan depan.

Baca Juga :  Terlacak, Motor Dinas yang Viral Dinaiki Anak SMA Ternyata Milik Kades Sepat Masaran. Kadinas PMD: Tidak Diperbolehkan!

“Iya, sudah positif dibatalkan. Kita tidak jadi mengundang Tri Suaka. Ini lagi koordinasi untuk mencari artis penggantinya,” papar Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Tugiyono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (25/4/2022).

Soal alasan pembatalan, ia menyebut lantaran saat ini Tri Suaka tengah jadi sorotan dan menuai banyak hujatan dari masyarakat luas.

Baca Juga :  Reses di Sragen Utara, Mualim Siap Fasilitasi Pengurusan Sertifikat Wakaf Tempat Ibadah

Reaksi negatif dari publik dan netizen terhadap Tri Suaka itu dikhawatirkan justru ikut membawa dampak tidak baik ketika nantinya dipaksakan diundang untuk HUT Sragen.

Terlebih, reaksi penolakan juga sudah banyak muncul dari warga maupun netizen di Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com