JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Good Bye Tri Suaka, Pemkab Sragen Akhirnya Putuskan Pilih Andika Kangen Band untuk Konser Puncak Hari Jadi

Tri Suaka, Zinidin Zidan dan Andika Kangen Band yang lagi ramai jadi sorotan gegara parodi konyol Tri Suaka melecehkan Andika Kangen Band. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Teka-teki siapa artis pengganti Tri Suaka yang akan digaet untuk memeriahkan puncak Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen Tahun 2022 akhirnya terjawab.

Panitia peringatan Hari Jadi Sragen memutuskan menjatuhkan pilihan kepada Kangen Band bersama Andika sebagai penggantinya.

Keputusan itu diambil menyusul ulah kontroversi parodi Tri Suaka bernada melecehkan Andika Kangen Band yang viral hingga menuai hujatan publik.

Baca Juga :  Resmi, Ini Daftar Harga BBM Terbaru Berlaku Mulai Hari Ini 1 Desember 2022. Dari Pertalite, Solar, Pertamax, Hingga Pertamina Dex!

“Ya, kami sudah kontak ke EO (event organizer). Tidak pakai Tri Suaka, gantinya kami minta didatangkan Kangen Band dan Andika,” papar Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Tugiyono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (26/4/2022).

Keputusan mencoret Tri Suaka dilakukan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat belakangan musisi yang barusaja dikenal itu lagi panen hujatan di mana-mana.

Baca Juga :  Kisah Pilu Balita Dibuang Sampai Kelaparan di Bawah Fly Over Sragen: Saya Diturunkan Ayah dari Mobil!

Tugiyono menyebut Pemkab tidak ingin berspekulasi apalagi desakan pembatalan Tri Suaka sudah banyak disuarakan oleh warga dan netizen Sragen di media sosial.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com