JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut! Mahasiswi Eka Putri Handayani Terlindas Truk  Usai Mengurus SKCK di Jalur Karanganyar-Mojogedang

Inilah lokasi terjadinya kecelakaan yang menewaskan seorang seorang mahasiswi di ruas jalan Karanganyar-Mojogedang / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kecelakaan maut memilukan terjadi di ruas jalan Karanganyar-Mojogedang,  tepatnya di Dusun Tepus Desa Sewurejo, Senin (11/4/2022).

Satu korban meninggal dunia yakni Eka Putri Handayani (24) warga Dusun Kurahan Rt 01/07 Desa Karangrejo, Kerjo, Karanganyar, Jateng karena kepalanya  terlindas truk.

Korban diketahui seorang  mahasiswi yang baru saja lulus kuliah dan pada saat itu rampung mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Namun nahas,  usai mengurus SKCK,  korban mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Baca Juga :  Optimalkan Momentum HUT-RI, Gerakan Kaum Nasionalis Posko Dolfie  Gelar Konsolidasi Tingkat Kecamatan

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, Senin (11/4/2022 ) sekira pukul 14.30 WIB,  korban melaju dari arah barat (Karanganyar) menuju timur (Mojogedang) naik Honda Scopy Nopol AD-6112-AJF.

Korban  berboncengan dengan Fatimah (25) tetangganya yang saat itu posisi membonceng.

Baca Juga :  Maut di Hari Kemerdekaan RI, Warga Karanganyar Tewas Kecelakaan di Sragen

Korban melaju dengan kecepatan sedang dan pada arah yang berlawanan muncul truk Mitsubishi Nopol AD-1335-VF yang dikemudikan Agus Sriyanto (43) warga Desa Kuto, Kecamatan Kerjo, Karanganyar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com