JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Konser Dream Theater Akan Digelar di Solo, Kapasitas Penonton 10.000 Orang

Dream Theater. Foto: IG
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Konser band metal legendaris asal Amerika Serikat, Dream Theater akan segera digelar di Solo. Rencananya konser band metal itu akan digelar sekitar Bulan Agustus mendatang.

Hal itu dikatakan dikatakan Walikota Solo, Gibran Rakabuming. “Nanti tanggal 21 atau 22 April 2022 ada press conference, tunggu ya,” ucap Gibran, Senin, (18/04/2022) usai mengikuti rapat koordinasi satuan tugas penanganan covid 19.

Baca Juga :  SGS Disebut Strategis Dorong Investasi

Sebelumnya konser Dream Theater tersebut direncanakan digelar di Beteng Vastenburg. Namun karena kemungkinan penonton yang hadir banyak jadi akan dipindah. “Gak, ga jadi di situ (Beteng Vasternburg). Dipindahkan, kan 10.000 orang kok,” imbuhnya.

Namun Gibran enggan membeberkan secara pasti di mana tepatnya lokasi konser band metal legendaris tersebut akan digelar. “Tunggu tanggal 21/22 ya, eonya bukan saya, tanya eonya. Jadi itu agenda yang tertunda tapi kami biding biar pindah ke Solo. Sebelumnya mau digelar di Jakarta,” papar Gibran.

Baca Juga :  Peringati Hari Tari Sedunia, Pura Mangkunegaran Solo Persembahkan Trilogi Tari

Meskipun demikian, Gibran mengaku tidak begitu ngefans dengan band tersebut. Hanya saja mengetahui beberapa lagu. “Gak begitu ngefans, tapi ada beberapa lagu yang tahu seperti  Wither, The Spirit Carries On, dan The Alien,” pungkasnya. (Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com