JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tak Hanya Sekadar Kopdar, Puluhan Panther Mania PPS Sragen Berkumpul Bagi Takjil di Masaran. 1000 Paket Ludes Dalam 30 Menit

Pembagian takjil dari Paguyuban Panther Sragen di Sidodadi Masaran, Minggu (10/4/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Paguyuban Panther Sragen (PPS) menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil, Minggu (10/4/2022) petang.

Aksi tersebut digelar di pertigaan Sidodadi, Kecamatan Masaran dengan dihadiri sekitar 70an anggota PPS.

Koordinator sekaligus Admin PPs, Wisnu mengatakan sedikitnya 70-an mobil Panther dan pemilik yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Mereka diterjunkan untuk membagi sekitar 1000 paket takjil yang dibuat dari iuran sukarela anggota PPS.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Hari ini yang terkumpul sekitar 1000-an takjil dan habis kita bagikan dalam waktu 30 menit,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (11/4/2022).

Para pengurus dan anggota PPS saat berpose bersama. Foto/Wardoyo

Wisnu menyampaikan banyak terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota PPS yang sudah antusias mendukung kegiatan tersebut.

Melihat animo anggota dan masyarakat, ia merencanakan aksi serupa akan digelar sedikitnya 3 kali selama bulan Ramadhan ini.

“Harapan kami Paguyuban Panther Sragen tidak hanya sebatas komunitas yang hanya Kopdar ataupun Touring saja. Tapi semoga juga bisa bermanfaat untuk masyarakat Sragen khususnya dan umumnya masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Kades Sidodadi, Sugino mengapresiasi kegiatan pembagian takjil oleh paguyuban PPS di wilayahnya.

“Kami sangat senang ada pembagian takjil dari PPS ini. Harapan kami semoga PPS semakin sukses, maju dan guyub rukun selawase,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com