JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tri Suaka Batal Dapat Rp 50 Juta dari Pemkab Sragen, Muncul Usulan Denny Caknan hingga Andika Kangen Band Jadi Pengganti. Pilih Siapa?

Tangkap layar kanal YouTube Denny Caknan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sragen resmi membatalkan kontrak job musisi Tri Suaka untuk menjadi bintang tamu pada puncak peringatan Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen bulan depan.

Musisi yang berangkat dari pengamen jalanan itu dipastikan batal mendapat uang pentas yang konon ditetapkan sebesar Rp 50 dijuta per 1 jam itu.

Baca Juga :  Segera Dibuka Bazar Batik dan Kuliner di Kliwonan Masaran. Harga Dijamin Ramah di Kantong, Simak Jadwalnya!

Kontroversi dan hujatan yang tengah merundung Tri Suaka usai parodinya yang dianggap melecehkan musisi senior Andika Kangen Band, menjadi pertimbangan Pemkab resmi membatalkan rencana mengundang Tri Suaka.

“Iya, sudah positif dibatalkan. Kita tidak jadi mengundang Tri Suaka. Ini lagi koordinasi untuk mencari artis penggantinya,” papar Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Tugiyono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (25/4/2022).

Baca Juga :  Berikut Hasil Lengkap Turnamen Basket 3x3 Dispora Cup Sragen 2022 Semua Kategori
Tangkapan layar komentar netizen soal Tri Suaka yang sempat hendak dikontrak untuk mengisi HUT Sragen. Foto/Wardoyo

Soal teknis pembatalan dan apakah sudah ada uang muka, ia menyampaikan untuk pembatalan dan teknis lainnya sepenuhnya menjadi tanggungjawab Event Organizer (EO).

Tugiyono menyebut panitia hanya mengurusi penyelenggaraan acara sedangkan artis yang diundang adalah tanggungjawab EO.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com