JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Truk Dihantam Bus dari Belakang di Jalan Tol Semarang- Solo, Muatan Jagung Tumpah Ruah

Kondisi truk bermuatan jagung yang ditabrak bus dari belakang di jalur tol Solo-Semarang. Muatan jagung tumpah ruah ke jalan / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM   Di tengah arus mudik Lebaran 2022, terjadi kecelakaan di jalan tol Semarang – Solo, Km 486+600 Boyolali jalur B,  Jumat (29/4/2022).

Kecelakaan itu lebih tepatnya terjadi  di jalur dari arah Solo menuju Semarang.

Adapun kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu bus New Trans Saba Nopol AE-7300-UP dan truk dengan Nopol N-9541-E, bermuatan jagung.

Akibat insiden itu, truk terguling di tengah jalan tol setelah ditabrak bus dari belakang.

Untung saja tidak  ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan itu.  Namun muatan jagung tumpah berserakan di tengah hingga pinggir jalan tol. Kedua sopir kendaraan yang terlibat mengalami luka ringan berupa lecet-lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga :  Kendaraan Jenis Ini Dilarang Melintas Saat Arus Mudik Lebaran, Ini Kantong Parkir yang Sudah Disiapkan Polres Boyolali

Kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan Rizki melaju dari arah timur ke barat atau Solo ke Semarang.

Sesampai di TKP, truk ditabrak dari belakang oleh bus New Trans Saba. Bus tersebut dari Ponorogo ke Jakarta untuk menjemput penumpang.

“Muatan jagung seberat 10 ton dari Sumbawa mau dibawa ke Boyolali pun tumpah semua ke jalan,” ujar spoor truk, Rizki di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Pemkab Boyolali Siapkan Dana Rp 200 Juta untuk Kajian Lanjutan Situs Candi Watugenuk

Kecelakaan tersebut juga tidak sampai menimbulkan kemacetan lalu lintas. Kendaraan masih bisa melintas di utara atau selatan truk dengan cara melintas perlahan. Petugas dari Satlantas Polres Boyolali juga langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sebuah mobil ambulan juga didatangkan ke lokasi kejadian. Terlihat pula sejumlah petugas jalan tol membersihkan jagung yang tumpah ke tengah jalan agar tidak terlindas kendaraan yang lewat. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com