JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Usai Dilantik Sebagai Ketua FKKT, Ilyas Berjanji Berdayakan Karang Taruna Lebih Maju dan Peka Zaman

Ilyas Abar Almadani ketika dilantik menjadi Ketua Forum Komunikasi Karang Taruna Kabupaten Karanganyar, Jumat (1/4/2022) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesaat setelah dilantik sebagai Ketua Forum Komunikasi Karang Taruna (FKKT) Kabupaten Karanganyar, Jateng, Ilyas Akbar Almadani berjanji akan berdayakan karang taruna lebih maju dan adaptif terhadap kemajuan zaman, termasuk di bidang teknologi.

Ia berharap wadah karang taruna akan menjadi kekuatan baru dan bukan hanya berkutat pada masalah klasik.

“Zaman sudah berkembang dengan pesat, sementara karang taruna itu yang didominasi kaum muda adalah potensi luar biasa. Maka kami bermimpi karang taruna dibawah FKKT ini bisa berkembang pesat pula,” ungkap Ilyas dalam sambutannya usai dilantik menjadi Ketua FKKT di Hotel Alana, Karanganyar, Jumat (31/3/2022).

Baca Juga :  Pasca Pandemi  Covid-19 Ribuan Warga Tawangmangu Tumpah Ruah Ikuti Acara Mondosiyo

Menurut Ilyas, guna mewujudkan program karang taruna maju tersebut dirinya sudah memiliki konsep dan strategi.

Di antara strategi itu yakni menjadikan karang taruna kenal dengan teknologi berbasis digital dan manajemen ekonomi, sehingga karang taruna bisa memiliki sumber daya ekonomi.

Baca Juga :  Kisah Pilu Liburan Sekolah, Tirta Arozaq Prasetyo Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Sendang Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar

Dengan begitu, karang taruna bukan lagi berkutat pada problem lama di antaranta soal baju seragam melainkan bisa ekplorasi dengan perkembangan zaman kekinian.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua