JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

4 Bulan Tak Bisa Tidur, Penjual Bakso Bakar di Kedawung Sragen Nekat Gantung Diri

Petugas kepolisian saat menyerahkan jenazah bapak muda di Pengkok Kedawung Sragen yang tewas gantung diri kepada keluarga, Jumat (6/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Pengkok, Kedawung, Sragen digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang warga setempat, Jumat (6/5/2022).

Korban diketahui bernama Suwanto (34) warga Dukuh Randusari RT 0 B, Desa Pengkok, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Pria yang sehari-hari memiliki usaha jualan bakso bakar di Jambangan itu ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya dengan tali senar warna kuning.

Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi selama hampir 4 bulan tak bisa tidur.

Baca Juga :  Nglangon Memanas, Tolak Relokasi Puluhan Pemilik Kios Renteng Tuntut Kejelasan Kompensasi. Kios Lebih Luas atau Kompleks Sendiri!

Dari keterangan kerabat, korban selama ini diketahui memiliki gangguan asam lambung yang sering kambuh dan tak kunjung sembuh.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban ditemukan pukul 15.00 WIB oleh putrinya sendiri, Kheyla Aqvina Maharani (6).

Saat pergi ke dapur, bocah itu kaget mendapati bapaknya sudah tidak bernyawa dalam kondisi menggantung di blandar dapur.

Baca Juga :  Sumarsih Ungkap Tragedi Pilu di Bulan Juli 2020, 21 Bidan Meninggal Dunia Dalam Sebulan. Satu Orang Asal Sragen

Seketika ia langsung berteriak mendapati bapaknya sudah meninggal dunia. Tak lama kemudian, ia langsung memberitahu ibunya atau istri korban Ria Hartati (30).

Seketika, warga langsung berdatangan memadati rumah korban. Jenazah korban langsung dievakuasi dan diturunkan dari gantungan.

Korban diketahui berprofesi sebagai penjual bakso bakar di daerah Jambangan dan memiliki dua orang anak. Korban diketahui merupakan anak tunggal.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com