JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ayem Lur! Bupati Karanganyar Serahkan SK P3K Kepada 1.263 Guru

Bupati Karanganyar, Juliyatmono MM menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Hari ini, Rabu (18/5/2022) sebanyak 1.363 guru di Karanganyar bergembira. Pasalnya, pemerintah pusat mengabulkan permohonan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari Pemkab Karanganyar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Karanganyar, Suprapto MM mengatakan, penyampaian SK PPPK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono MM di Graha PGRI Tasikmadu, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Depan BLK Karangpandan.  Mendahului Bus, Motor Vs Motor Adu Banteng. Seorang Tewas di Tempat, 2 Dilarikan ke RS

“Iya Alhamdullilah cukup banyak permohonan PPPK dari Karanganyar yang dikabulkan oleh pemerintah pusat, dan hari ini saja sebanyak 1.263 SK PPPK diserahkan,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (18/5/2022).

Sebelumnya pada pekan lalu, lanjut Suprapto, sudah sekitar  108 SK PPPK bidang kesehatan juga sudah diserahkan melalui Bupati. Dan kini BKPSDM masih menunggu persetujuan permohonan dari kementrian.

Baca Juga :  Hendak Nikmati Makutoromo Karangpandan, Pegowes Asal Kepatihan Solo Meninggal Terjatuh di Jalan

“Sudah kami proses beberapa pekan lalu dan sudah kami ajukan kepada pemerintah pusat untuk dapat disetujui,” tandas Suprapto.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua