JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Beredar Spanduk Bertuliskan Suparman Maling Uang Negara dan Sok Pahlawan. Ada yang Langsung Gerah dan Lapor Polisi

Sejumlah warga Rohul saat melapor ke Polres setempat. Foto/Humas Polri

PEKANBARU, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masyarakat di Rokan hulu Riau digegerkan dengan munculnya spanduk bernuansa ujaran kebencian.

Spanduk itu bertuliskan ” Suparman Maling Uang Negara, Sok Jadi Pahlawan di Rohul”. Spanduk itu terpampang di beberapa titik di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Tak terima dengan beredarnya spanduk yang berisi provokatif dan meresahkan itu, sejumlah orang yang mengatasnamakan Konco Parman akhirnya melaporkan ke pihak berwajib.

Baca Juga :  Cuma Butuh 5 Detik, Maling Ini Sikat Vario Baru Milik Karyawan Restoran di Surabaya

Koordinator Konco Parman, Jaki Daisa STP bersama sejumlah pemuda lainnya secara resmi melaporkan pihak yang memasang spanduk yang terkesan mengandung ujaran kebencian itu ke Polres Rohul, Selasa (17/5/2022) lalu.

Jaki Daisa mengatakan kedatangan Konco Parman ke Polres Rohul guna melaporkan spanduk-spanduk ujaran kebencian yang telah tersebar di beberapa titik di Kabupaten Rokan Hulu. Munculnya spanduk itu sempat menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.

“Kami datang ke Polres ini untuk melaporkan atas kegaduhan yang terjadi dikarenakan spanduk-spanduk yang beredar, sehingga menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Jeki itu seperti dilansir Humas Polri.

Baca Juga :  Berkelahi dengan Sesama Teman, Santri Ponpes Daarul Qolam Tewas

Dia mengatakan bahwa Spanduk ujaran kebencian tersebut ditujukan kepada Suparman, mantan Bupati Rokan Hulu. Yang bersangkutan merupakan salah seorang tokoh kebanggaan masyarakat Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Suluk itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com