JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Beroperasi Diam-diam, 7 Karaoke Siluman di Pasar Nglangon Sragen Ditutup Paksa. Diduga Pindahan dari Kafe Letong

Tim dari Diskumindag Sragen saat menutup paksa karaoke liar di kios Pasar Nglangon, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 7 lokasi karaoke liar di kompleks Pasar Nglangon, Karang Tengah, Sragen ditutup paksa oleh tim dinas terkait.

Karaoke terselubung itu terpaksa ditutup lantaran diam-diam memanfaatkan kios pasar yang ada di kompleks Pasar Nglangon sebelah barat jalan.

Penutupan dilakukan lantaran operasional karaoke itu tidak berizin dan menyalahi peruntukannya. Beredar kabar, karaoke terselubung itu disinyalir merupakan jelmaan dari Kafe Letong yang sudah ditutup beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Trenyuh Lihat 2 Bocah Tak Bisa Sekolah, AKP Hasto Langsung Tergerak Belikan Sepatu Baru. Ternyata Hangus Terbakar Bersama Rumah

Penutupan 7 kios untuk karaoke itu dilakukan beberapa hari lalu. Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Sragen, Cosmas Edwi Yunanto melalui Kabid Distribusi dan Perdagangan, Handoko mengatakan karaoke liar itu didirikan dengan menyewa kios yang ada di pasar tersebut.

Karena menyalahi peruntukan, sehingga pihaknya langsung mengambil tindakan tegas melakukan penutupan paksa.

Baca Juga :  Tertipu Order Siluman, Juragan Beras Sragen Tekor Rp 86 Juta. Kapolres Imbau Hati-Hati Pesanan Online!

“Kami menerima informasi dari masyarakat kalau ada kios yang disewa untuk karaoke di Pasar Nglangon sebelah barat. Setelah kita cek ternyata benar, sehingga langsung kita datangi dan kita minta ditutup saat itu juga,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (11/5/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua