JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut di Tol Masaran Sragen, Mobil Ringsek Tabrak Pembatas, 1 Orang Tewas 2 Luka

Tim PMI dan petugas saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut di tol Soker KM 525 Masaran, Rabu (11/5/2022) pagi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Sragen-Solo KM 525 wilayah Masaran, Sragen, Rabu (11/5/2022).

Sebuah mobil yang hendak menuju Jogjakarta ringsek menghantam pagar pembatas tol.

Satu orang tewas dan 2 lainnya luka dalam insiden kecelakaan tersebut. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban terdiri dari bapak, wanita muda dan satu anak.

Kecelakaan maut itu terjadi pukul 06.15 WIB. Ketiga korban diketahui bernama Sutar (61) Sumber, Ponjong, Gunungkidul, Yogyakarta.

Dia yang merupakan pengemudi mobil warna putih tersebut, tewas di lokasi kejadian. Kemudian dua korban lainnya masing- masing Anik Puspitasari (28) asal Dukuh Siyono Tengah, Logandeng, Playen, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Anik dilaporkan mengalami lika lebam pada kepala sebelah kanan, luka lecet pada lutut kaki kiri, mengeluh nyeri pada kepala bagian belakang.

Kemudian ada satu bocah bernama Zahra (13) asal Gunungsari RT 01/17, Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta.

Ia dilaporkan mengalami luka sobek di kepala sekitar 3cm, luka lecet di alis, luka lecet di pergelangan tangan kiri.

Belum diketahui detail kronologi kecelakaan maut itu. Saat berita ini diturunkan, petugas masih melakukan evakuasi dan olah TKP.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Saat dikonfirmasi, Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno mengatakan seusai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

Setiba di lokasi kejadian, tim mendapati tiga orang korban dengan satu di antaranya meninggal dunia. Untuk korban meninggal dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Sedangkan dua korban luka dibawa ke IGD rumah sakit yang sama untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kondisi korban meninggal terjepit body mobil. Setelah dievakuasi, kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen,” terangnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com