JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut di Tol Masaran Sragen, Mobil Ringsek Tabrak Pembatas, 1 Orang Tewas 2 Luka

Tim PMI dan petugas saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut di tol Soker KM 525 Masaran, Rabu (11/5/2022) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Sragen-Solo KM 525 wilayah Masaran, Sragen, Rabu (11/5/2022).

Sebuah mobil yang hendak menuju Jogjakarta ringsek menghantam pagar pembatas tol.

Satu orang tewas dan 2 lainnya luka dalam insiden kecelakaan tersebut. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban terdiri dari bapak, wanita muda dan satu anak.

Baca Juga :  Kabar Baik, 6.000 UMKM di Sragen Bakal Dibuatkan Wadah Jualan Digital. Mantan Bupati Untung Wiyono: Jualan Jadi Lebih Laku!

Kecelakaan maut itu terjadi pukul 06.15 WIB. Ketiga korban diketahui bernama Sutar (61) Sumber, Ponjong, Gunungkidul, Yogyakarta.

Dia yang merupakan pengemudi mobil warna putih tersebut, tewas di lokasi kejadian. Kemudian dua korban lainnya masing- masing Anik Puspitasari (28) asal Dukuh Siyono Tengah, Logandeng, Playen, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Baca Juga :  Miris, 23 SMP Negeri di Sragen Kekurangan Siswa. Ada 5 Berlabel SMPN Nomor 1

Anik dilaporkan mengalami lika lebam pada kepala sebelah kanan, luka lecet pada lutut kaki kiri, mengeluh nyeri pada kepala bagian belakang.

Kemudian ada satu bocah bernama Zahra (13) asal Gunungsari RT 01/17, Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua