JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut Malam Takbiran di Sidoharjo Sragen, Satu Remaja Tewas Satunya Luka Parah

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi korban meninggal kecelakaan maut di Jetak Gayam Sidoharjo Sragen, Minggu (1/5/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di malam takbiran terjadi di jalan Jetak Gayam, Desa Jetak , Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Minggu (1/5/2022) malam.

Kecelakaan disebut melibatkan sepeda motor dengan sepeda motor. Satu orang korban dilaporkan meninggal dunia dan satu lainnya luka parah.

Data yang dihimpun di lapangan, korban meninggal adalah remaja berusia 14 tahun. Korban tewas bernama Fatah Alindra Putra (14) warga Dukuh Pengan RT 29, Desa Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Sedangkan satu korban lainnya, bernama Sukron (16) warga Bakbatoh, Penyepen, Jrengek, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Menurut saksi mata, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Kecelakaan melibatkan dua pengendara motor saling berhadapan.

“Lokasi kejadian di barat trowong Jetak Gayam, Sidoharjo. Motor tabrakan sama motor yang satu meninggal dunia. Infonya masih remaja yang meninggal,” ujar Danang, salah satu sakti mata kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (1/5/2022) malam.

Korban meninggal dan luka langsung dievakuasi oleh mobil ambulans PMI Sragen.

Saat dikonfirmasi, Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan adanya laporan kecelakaan maut di Jetak Gayam itu.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Menurutnya, seusai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan backup medis dan assesment. Setiba di lokasi, tim mendapati dua korban dengan satu di antaranya meninggal dunia.

“Korban meninggal dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen sedang korban luka dibawa ke Puskesmas Plupuh,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim Unit Laka Satlantas masih melakukan pendataan dan olah TKP. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com