JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Salut, Kapolres Kerahkan Personel Bantu Kerjabakti di Masjid Agung Sukoharjo yang Akan Digunakan Salat Idul Fitri

Personel Polres Sukoharjo saat kerja bakti membersihkan masjid agung yang akan digunakan untuk Salat Idul Fitri. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Sukoharjo menggelar kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan masjid-masjid yang dipersiapkan untuk Sholat Idul Fitri.

Dari tinjauan di lokasi, Kepolisian Kota Makmur tersebut tampak antusias melakukan aksi sosial ini. Salah satu masjid yang dituju adalah Masjid Agung Baiturrahmah Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga :  Bukan Bom Teroris, Kapolda Pastikan Ledakan di Aspol Grogol Dari Bahan Petasan Hasil Razia!

“Hari ini kita gelar Bakti Religi dengan membersihkan masjid-masjid di 12 Kecamatan di Kabupaten Sukoharjo yang akan dipergunakan untuk Sholat Idul Fitri 1443 H. Untuk menjangkaunya, kita terjunkan anggota baik dari Polres maupun Polsek Jajaran Polres Sukoharjo,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga :  Tradisi Pembaretan, 8 Bintara Polres Sukoharjo Diguyur Air Kembang. Ini Maknanya!

Sejumlah sudut ruang masjid tak luput dari aksi bersih-bersih petugas. Kapolres berharap, dengan kegiatan membersihkan masjid jelang Idul Fitri ini masyarakat semakin nyaman dan khusyuk dalam beribadah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com