JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hendak Wisata ke Jogja, 4 Bus Rombongan SMPN 1 Kepanjen, Malang Kecelakaan di Tol Karanganyar. Satu Tewas Dan 12 Siswa Luka

Ini kondisi bus wisata yang ringsek setelah mengalami kecelakaan karambol / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebanyak 4 bus yang membawa rombongan wisata dari SMPN 1 Kepanjen, Malang, Jatim yang hendak wisata ke Jogja mengalami kecelakaan maut secara karambol di jalan Tol Km 513.800 B Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, Jateng, Rabu (11/5/2022).

Kecelakaan itu melibatkan 6 unit kendaraan yakni 4 bus rombongan wisata, 1 unit Toyota Innova dan 1 truk muatan obat yang terguling ditengah jalan tol yang akibatkan 1 orang kernet bus tewas terlempar ke sawah dekat jalan tol.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan kecelakaan maut itu terjadi Rabu (11/5/2022) sekira pukul 02.30 WIB. Kecelakaan diawali saat bus  Nopol AG 7366 UP yang dikemudikan Muhammad Basuki (47)
warga Blitar, Jatim hendak mendahului truk Fuso Nopol S-8440-UK yang dikemudikan Efendi (35) warga Kecamatan Cerme, Tuban, Jatim.

Baca Juga :  Tragis, Asyik Gowes Menuju Karangpandan, Warga Solo Mendadak Tewas di Tengah Jalan. Ini Dugaan Pemicunya!

Namun diduga sopir bus mengantuk menabrak bagian belakang truk hingga truk terguling.

Sejurus kemudian mobil Toyota Innova Nopol B 177 DX yang dikemudikan Subhan (46) warga Tomang, Jakbar berusaha menghindari bus didepannya namun apes tertabrak bus kedua Nopol AG Trans Nopol AG-7141-UB yang dikemudikan Danang (35) warga Blitar.

Baca Juga :  Hendak Nikmati Makutoromo Karangpandan, Pegowes Asal Kepatihan Solo Meninggal Terjatuh di Jalan

Bukan hanya itu setelah bus kedua menabrak Toyota innova dari belakang disusul iringan bus  dibelakangnya Nopol Z 7612 TD yang dikemudikan Arianto
(45) warga Jatim serta diakhir kecelakaan itu bus Nopol K-1545-CB yang dikemudikan
Mulyoto (47) warga Blitar juga menabrak bus di depannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua