JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Konser Istimewa di Sragen, Andika Kangen Band Bakal Didampingi 10 Band Lokal. Simak Jam Mulai Manggungnya!

Tri Suaka, Zinidin Zidan dan Andika Kangen Band yang lagi ramai jadi sorotan gegara parodi konyol Tri Suaka melecehkan Andika Kangen Band. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Konser Andika dan Kangen Band di Sragen dipastikan bakal makin meriah. Pasalnya musisi yang belakangan menuai banyak empati setelah dilecehkan lewat parodi oleh Tri Suaka itu bakal diiringi 10 band lokal.

Sepuluh band asli Sragen itu akan tampil sebagai pembuka pada konser istimewa memeriahkan puncak HUT ke-276 Sragen pada 28 Mei mendatang.

“Iya, nanti ada 10 band lokal yang akan mendampingi Andika Kangen Band,” papar Ketua Pelaksana Hari Jadi Sragen 2022, Tugiyono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (11/5/2022).

Baca Juga :  10 Hari Libur, Pengunjung Samsat Sragen Langsung Membeludak Sampai 7 Kali Lipat

Tugiyono menguraikan 10 band lokal itu akan tampil sejak pagi hingga sore hari. Selanjutnya, malam harinya mulai pukul 19.00 WIB, giliran Andika Kangen Band tampil sampai malam.

Parade band lokal itu akan dimulai pukul 10.00 WIB di Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen.

Baca Juga :  Kabar Baik, Dishub Umumkan Tarif Parkir Kendaraan di Sragen Dipastikan Belum Naik Tahun Ini. Simak Tarif Resmi yang Berlaku!

Tugiyono menyampaikan panitia memastikan sudah menggandeng pihak keamanan untuk konser musik Andika dan Kangen Band pada puncak peringatan HUT Sragen 28 Mei mendatang.

Hal itu dilakukan lantaran konser musisi yang menggantikan Tri Suaka itu diprediksi bakal dipenuhi penonton.

Panitia memprediksi lantaran lagi viral, penonton konser Andika Kangen Band nanti bakal membeludak.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua