JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Jelang Laga di Prancis, Performa Timnas U-19 Membaik, Ini Komentar Sin Tae-yong

Pelatih timnas Indonesa, Sin Tae-yong / tempo.coi

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Timnas U-19 yang akan mengikuti Turnamen Toulon yang di gelar di Prancis makin menunjukkan progresnya saat melakukan laga uji coba.

Penilaian itu disampaikan oleh pelatih sepakbola Tim Nasional Indonesia, Sin Tae-yong setelah menyaksikan langsung laga uji coba.

Dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (25/5/2022) itu, timnas U-19 melawan Persita Tangerang dan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga :  Juara Malaysia Open, Ranking Apriyani/Siti Fadia Bakal Meroket 66 Trap ke Posisi 77 Dunia. Dapat Tambahan 11.000 Poin

Dari laga itu, Sin Tae-yong melihat adanya perkembangan permainan pada Timnas U-19.

Selama ini, pemusatan latihan Timnas U-19 dipimpin duet pelatih Dzenan Radoncic dan Bima Sakti karena Shin Tae-yong memimpin Timnas U-23 berlaga di SEA Games 2021 yang baru berakhir 22 Mei lalu.

Baca Juga :  Timnas U-19 Indonesia dikalahkan Bhayangkara FC 1-0, Laga Berjalan Sengit dan Lawan tak Mudah ditaklukkan

“Saat Timnas U-19 Indonesia menggelar uji coba melawan Persita kemarin, saya sempat menonton langsung ke lapangan. Saya ingin melihat performa pemain seperti apa,” ujar Shin Tae-yong.

Dia menilai Timnas U-19 Indonesia sudah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan performa saat pemusatan latihan yang berlangsung di Korea Selatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua