JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kenalan Via Facebook, Gadis 14 Tahun Diajak Ketemu di Alun-alun Lalu Disetubuhi Rame-Rame dan Dibunuh. Satu Pelaku Masih Diburu

Kapolres Kebumen AKBP Burhanudin saat memimpin konferensi pers pembunuhan gadis 14 tahun setelah disetubuhi. Foto/Wardoyo

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Kebumen akhirnya mengungkap kasus pembunuhan gadis 14 tahun usai disetubuhi di Kecamatan Sruweng.

Polisi sudah menangkap dua pelaku dan memburu satu orang pelaku yang masih kabur.

Kapolres Kebumen, AKBP Burhanudin mengatakan ada dua tersangka yang berhasil diamankan.

Mereka adalah teman korban berinisial RK (17), dan HS (15) keduanya warga Kecamatan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo.

Baca Juga :  Dikawal Puluhan Polisi, 9 Rumah Dinas Polri di Semarang Akhirnya Dieksekusi. Penghuni Orang Sipil Diminta Angkat Kaki

“Kedua tersangka yang telah diamankan ini adalah teman korban. Satu tersangka dominan RK, dia yang mengeksekusi korban,” jelas AKBP Burhanuddin saat konferensi pers, Jumat (20/5/2022).

Dijelaskan AKBP Burhanuddin, aksi pembunuhan dilakukan pada hari Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 03.30 WIB. Para pelaku kesal dengan perkataan korban kepada tersangka sehingga nekat menghabisinya.

Korban dibunuh setelah disetubuhi tersangka di sebuah ladang, di Desa Kaliputih, Kecamatan Alian Kebumen.

Baca Juga :  Ada Kadus Mesum Sampai Hamili Siswi Didesak Lengser, Ini Kata Sekda dan Inspektorat Sragen!

Korban dibunuh dengan cara dijerat pada bagian leher dengan tali jaket hingga lemas, selanjutnya diinjak sampai meninggal dunia.

Untuk menghilangkan jejak, tersangka RK meminta bantuan HS untuk mempreteli tanda nomor kendaraan bermotor (plat nomor) dan berencana mengganti warna cat honda beat milik korban agar tidak mudah dikenali.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua