JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mantan Bupati Sragen Untung Wiyono Puji Pemerintahan Yuni. “Penggantinya Harus Bagus dan Diteruskan!

Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono memuji kinerja pemerintahan Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Menurutnya, banyak sisi keberhasilan yang sudah ditunjukkan oleh pemerintahan di bawah kepemimpinan bupati yang juga putri sulungnya tersebut.

“Pembangunan skala prioritas sudah bagus. Jalan sudah bagus, zamanku dulu jembatan sudah 74 jembatan kita bangun. Ini tinggal maintain dan melanjutkan,” paparnya saat menerima kunjungan Bupati-Wabup dan jajaran pejabat OPD Sragen yang melakukan anjangsana ke kediamannya di Dayu, Jurangjero, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga :  Telan Anggaran Rp 2,451 Miliar, Proyek Jembatan Mlokolegi Kedawung Dikerjakan CV Bumi Sukowati. Ditarget Rampung 20 Oktober

Untung mengatakan keberhasilan itu juga ditunjukkan dari cadangan pangan pertanian. Saat ia jadi bupati, surplus beras Sragen hanya 164.000 ton.

Sementara sepeninggalannya, surplus naik jadi 345.000 ton. Angka surplus itu makin meningkat saat ini tercatat sudah mencapai 629.000 ton.

Baca Juga :  Kabar Baik, 6.000 UMKM di Sragen Bakal Dibuatkan Wadah Jualan Digital. Mantan Bupati Untung Wiyono: Jualan Jadi Lebih Laku!

“Itu karena fondasinya dulu. Saya dulu juga sudah meletakkan pondasi ketahanan pangan dengan surplus beras hingga Sragen dikenal sebagai salah satu lumbung beras nasional. Sekarang alhamdulilah surplus beras juga makin meningkat,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua