JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pelajar Tewas Kecelakaan di Ngasem Banyakprodo Tirtomoyo Wonogiri dan 1 Tewas di Jobot Kidul Girirejo

Kecelakaan
Kecelakaan di Ngasem Banyakprodo Tirtomoyo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dua peristiwa kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri. Yakni kecelakaan di Ngasem Banyakprodo Tirtomoyo dan kecelakaan di Jobot Kidul Girirejo Tirtomoyo Wonogiri.

Dalam peristiwa itu timbul korban jiwa sebanyak dua orang pelajar. Ada dua lokasi berbeda dalam kecelakaan di Tirtomoyo tersebut.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto mewakili Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di dua tempat. Yakni kecelakaan di Ngasem Banyakprodo Tirtomoyo dan kecelakaan di Jobot Kidul Girirejo Tirtomoyo Wonogiri.

Baca Juga :  Begini Cara Mengisi Liburan Sekolah dengan Latihan Perkusi, Dijamin Positif Kreatif Plus Menyenangkan

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto menerangkan, pada Sabtu (21/5) sekitar pukul 16.15 WIB, di Dusun Ngasem RT 2 RW 11 Desa Banyakprodo Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri terjadi kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa kecelakaan di Ngasem Banyakprodo Tirtomoyo Wonogiri melibatkan truk Isuzu AD 8015 OG yang disopiri DP (31), warga Dusun Gembuk Desa Sumberejo Kecamatan Batuwarno Wonogiri dan Honda Beat AD 2194 OR yang dikendarai pelajar berinisial N (16) asal Dusun Klampok Desa Ngarjosari Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri.

Baca Juga :  Ini Dia 9 Tips Membuat Foto Produk Menggunakan HP Secara Profesional, Mulai Soal Cahaya Hingga Zoom

Kecelakaan maut itu terjadi saat korban mengendarai Honda Beat berupaya mendahului motor tak dikenal yang berjalan di depannya. Korban sebelumnya berjalan dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di sebuah tikungan maut itu, saat bersamaan dari lawan arah muncul sebuah truk. Diduga hilang kendali dan melanggar marka jalan maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua