JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pemkab Boyolali Diminta Klarifikasi Pernyataan Sapi Terjangkit PMK Berasal dari Wonogiri, ini Request Bupati Joko Sutopo alias Jekek

Penyakit Mulut dan Kuku
Monitoring peternakan sapi di Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek meminta Pemkab Boyolali memberikan klarifikasi atas pertanyaan di media yang menyebutkan sapi terjangkit penyakit mulut dan kuku atau PMK berasal dari Wonogiri.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek menegaskan keberatan dengan pernyataan bahwa sapi terjangkit PMK berasal dari Wonogiri.

Baca Juga :  Santri Pengurus dan Guru Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terima Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dari BIN

Bupati Wonogiri meminta agar Pemkab Boyolali memberikan klarifikasi terkait informasi tersebut. Ia juga mempertanyakan legalitas dasar statement Dinas Peternakan Boyolali. Apakah sudah dibuktikan berdasarkan data atau belum.

“Harusnya jangan saling menyudutkan, sebaiknya duduk bersama buka-bukaan data, ini fair namanya,” tegas Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek baru baru ini.

Baca Juga :  Wajib Tahu, ini Manfaat Organisasi Terungkap pada Seminar Hybrid di STAIMAS Wonogiri

Pihaknya juga meminta penjelasan statement yang menyebutkan sapi terjangkit PMK berasal dari Wonogiri dari dinas atau dari mana.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua