JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pernikahan Adik Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman Undang 800 Tamu

Anwar Usman dan Idayati / tribunnews

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebanyak 800 undangan dipastikan akan hadir dalam prosesi pernikahan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman pada 26 Mei 2022 mendatang yang diselenggarakan di Gedung Graha Saba Buana.

Hal itu diutarakan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka saat dikonfirmasi oleh wartawan. “Besok tamunya cuma 800 orang. Nanti ada pengondisian juga kok, tenang aja,” katanya.

Baca Juga :  Untuk Berdayakan Abdi Dalem Puro Mangkunegaran, Digelar Program Relawan Bakti BUMN

Gibran mengakui bahwa acara kumbokarnan telah dilaksanakan pada Jumat (20/05/2022) malam lalu, dengan dihadiri Idayati dan juga Ketua MK Anwar Usman. “Kemarin ketua MK datang. Beliau yang punya hajatan kok, aku dari belakang aja, ndak ikut,” terangnya.

Meski tidak ikut masuk dalam jajaran kepanitiaan, Gibran mengutarakan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Kota Surakarta akan turut serta membantu. “Sudah diwakilkan yang senior-senior, tenang aja. Untuk pengamanan juga udah laporan semua ke aku. Saya bantu, semua bantu, Forkopimda bantu. Bukan cuma saya semua turun tangan,” jelasnya.

Baca Juga :  BUMN Gandeng KGPAA Mangkoenagoro X Sebagai Komisaris PT KAI, Harapan Cerah Lebih Dekat dengan Generasi Muda

Sebagai bentuk persiapan mengantisipasi tamu yang membludak, Gibran juga mengutarakan nantinya akan ada kantong-kantong parkir selain di Gedung Graha Saba Buana. “Graha Saba Buana dari dulu memang minim parkirnya, tapi gakpapa. Nanti ada kantong- kantong, tenang aja. Kelihatannya jadi satu arah, untuk detailnya nanti Kasatlantas Polresta yang tahu,” pungkas Gibran. (Ando)

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com