JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polisi Bongkar Habis Borok Pemuda Alap-Alap Motor asal Gemolong. Semua Motor Digadaikan Karena Terlilit Hutang

Tersangka penipuan motor asal Ngembatpadas, Gemolong, Sragen saat diamankan di Mapolres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi penipuan berkedok pinjam motor yang dilakukan seorang pemuda asal Ngembat Padas, Gemolong, Sragen, Oni Yanto (35) terkuak jelas.

Pemuda asal Dukuh Ngembat Padas RT 12/2, Kecamatan Gemolong, Sragen itu ternyata sudah beraksi di 4 kecamatan di wilayah Sragen dan beberapa tempat di Boyolali.

Baca Juga :  Breaking News: Jenazah Mariyem Akhirnya Ditemukan Pagi Ini di Sungai Mungkung. Sempat 2 Hari Diuber ke Mana-Mana

Semua korban ditipu dengan modus pura-pura meminjam sebentar, lalu sepeda motor korbannya dibawa kabur.

“Kemarin kami tangkap di rumahnya di Ngembatpadas Gemolong. Modusnya dia cari sasaran. Terakhir di Plupuh korbannya penjual bakso mie ayam,” papar Kapolsek Plupuh, Iptu Suparno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (8/5/2022).

Baca Juga :  Kabar Baik, 399 Guru Honorer Lulus PG di Sragen Diajukan untuk Pengangkatan PPPK. Kadinas: Biar Segera Tuntas!

Kapolsek menyampaikan dari pengakuan tersangka, ia sudah beraksi di empat TKP wilayah Sragen. Masing-masing di Kecamatan Kedawung dapat 1 motor, Tanon dapat 1 motor, Plupuh dan Sambungmacan masing-masing 1 motor.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua