JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Presiden Jokowi Direncanakan Hadiri Gladi Bersih Pernikahan Adiknya dengan Ketua MK Anwar Usman, Rabu Sore

Ketua KUA Banjarsari, Solo Arba'in Basyar. Foto: JSNews/Ando

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Persiapan rencana pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan Idayati, adik dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus berlangsung dan tinggal menunggu pelaksanaannya.

Salah satu persiapan keduanya adalah, Anwar Usman dan Idayati melaksanakan jonggolan dan juga gladi bersih pada Rabu (25/5/2022). Gladi bersih direncanakan dilangsungkan sore hari dan Presiden Jokowi dijadwalkan akan turut hadir.

Baca Juga :  Dzaky Aulia Fadhil, Lulusan SMP Muhammadiyah PK Solo Ini Dilirik Banyak SMA Favorit dari Berbagai Daerah. Inilah Sederet Prestasi yang Telah Diraihnya

Menurut Kepala KUA Kecamatan Banjarsari, Arba’in Basyar, jonggolan yang semula direncanakan Sabtu, (21/05/2022) diundur menjadi Rabu, (25/05/2022) dikarenakan kesibukan dari Ketua MK, Anwar Usman.

“Insya Allah sudah siap semuanya, tinggal untuk jonggolan. Kemarin direncanakan hari Sabtu, tapi berhubung Ketua MK banyak acara, Insya Allah diundur hari Rabu besok. Tapi kita masih menunggu konfirmasi dari utusannya nanti ada perubahan atau gak,” terang Arba’in.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua