JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dorong Lahirnya Bibit Pemain Muda, Paryono Support Liga Silahturahmi

Anggota Komisi VIII DPRRI, Paryono SH MH saat memberikan support lahirnya bibit pemain muda dalam Liga Silaturahmi di Jaten, Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Guna mendorong lahirnya bibit baru pemain sepakbola dari kampung menuju nasional, Anggota Komisi VIII DPRRI, Paryono SH MH memberikan support penuh diselanggarakannya Liga Silaturahmi di Desa Ngringo, Jaten, Karanganyar, Jateng.

Pasalnya, regenerasi pemain sepakbola merupakan tuntutan mutlak dan itu disokong dari pemain asal dari kampung yang handal untuk dibina lagi.

Baca Juga :  Hilang Tiga Hari, Sukardi Ditemukan Meninggal Dunia Terseret Arus Bendungan DAM Colo Di Kebakramat

Kali ini Paryono yang juga mantan Wakil Bupati Karanganyar tersebut mensupport penuh liga-liga kelas desa namun dipilih desa yang dikenal memberi kontribusi untuk pemain nasional.

“Kita tahu puluhan warga Desa Ngringo ini menjadi pemain andal liga nasional selama ini maka yang seperti ini kita support karena perkembangannya cepat,” ungkap Paryono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM di sela membuka Liga Silaturahmi Desa Ngringo, Sabtu (22/5/2022).

Baca Juga :  Surati DPP, DPC PPP dan GPK Karanganyar Sepakat Rekomendasi Anies Baswedan Jadi Capres 2024

Paryono menjelaskan banyak sekali warga Desa Ngringo bermain di klub sepakbola handal diseluruh Indonesia.

Artinya, lanjut Paryono potensi bakat bibit penerus dari Desa Ngringo sudah mulai terlihat maka perlu disupport difasilitasi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua