JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pulang Belakangan, Karyawan Minimarket Tak Kuat Iman Lalu Bobol Brankas di Tokonya Rp 53 Juta

Ilustrasi aksi pencurian./ pixabay

BANYUMAS, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sat Reskrim Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah berhasil mengamankan seorang pria berinisial FS (21) warga Kecamatan Patikraja.

FS ditangkap usai membobol brankas di toko TIARA MART, Jl. S. Parman, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi mengatakan dari keterangan karyawan di minimarket tersebut Fadyla (20) kerugian yang dialami Tiara Mart mencapai Rp 53.447.852.

Baca Juga :  47 Tahun Perjalanan Grup Musik Kasidah Asal Semarang Nasida Ria, Melanglang Sampai Jerman

Kejadian tersebut diketahui oleh saksi Warsono yang juga penjaga saat mengepel bagian depan.

Saat itu dirinya melihat lampu depan sudah mati dan ketika mengepel di depan toko dirinya mengetahui rolling door toko sudah terbuka.

Ia lantas memanggil karyawan lainnya untuk ikut melihat dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Purwokerto Selatan.

Setelah menerima laporan polisi tersebut, selanjutnya unit Resmob Polresta Banyumas bersama dengan unit Inafis Polresta Banyumas dan Unit Reskrim Polsek Purwokerto Selatan melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Warga Bisa Menikmati Tayangan Simulcast, Sarana Berkenalan dengan Siaran Digital

“Dari olah TKP awal serta pendalaman di sekitar TKP diperoleh petunjuk dan kecurigaan terhadap salah satu karyawan toko Tiara Mart dimana FS yang terakhir kali keluar dari toko tersebut,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua