JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ratusan Kader PDIP Sragen Ikuti Senam Massal Sicita Pecahkan Rekor MURI. Ketua DPC Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Olahraga

Ratusan kader PDI Perjuangan Sragen saat mengikuti senam massal Sicita serentak di Ndayu Park, Karangmalang, Sragen, Jumat (20/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ratusan kader partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Kabupaten Sragen mengikuti gelaran Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) Tahun 2022, Jumat (20/5/2022) pagi.

Kader dari semua PAC hingga anggota fraksi serta pengurus DPC itu tumpah ruah mengikuti senam massal yang digelar serentak oleh kader PDIP di seluruh daerah Indonesia itu.

Senam massal Sicita itu juga dalam rangka mendukung pemecahan rekor museum rekor Indonesia (MURI) oleh PDIP sebagai kegiatan senam dengan peserta terbanyak tahun 2022.

Baca Juga :  Harga Sawit Hancur Lebur di Titik Terendah, Warga Sragen di Perantauan Menangis

Kegiatan senam Sicita di Sragen dipusatkan di Ndayu Park, Saradan, Karangmalang, Sragen.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati mengatakan kegiatan senam Sicita itu digelar menindaklanjuti instruksi DPP.

Senam serentak tersebut digelar untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Lewat senam massal serentak ini, kami ingin mengajak masyarakat senantiasa menjaga pola hidup sehat dan menjaga kesehatan melalui olahraga,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (20/5/2022).

Baca Juga :  Konflik PKB Sragen Makin Meruncing, Ketua DPRD Tegaskan Tak Akan Buatkan SK Rolling

Pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jateng itu menambahkan pola hidup sehat sangat penting untuk menuju tatanan hidup baru atau new normal setelah pandemi.

Terlebih, pemerintah melalui Presiden Jokowi sudah melonggarkan kegiatan masyarakat dengan membolehkan aktivitas di luar rumah tanpa lagi mengenakan masker.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua