JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ratusan Pelayat Antar Pemakaman Anggota DPRD Sukamto. Ketua DPRD Sragen: Kami Kehilangan Figur Penuh Semangat!

Ratusan petakziah menghadiri pemakaman anggota DPRD Sragen, Sukamto di pemakaman umum Desa Patihan. Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Kamis (19/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Anggota DPRD Sragen dari fraksi PDIP, Sukamto dimakamkan di pemakaman umum Desa Patihan, Sidoharjo, Kamis (19/5/2022) siang.

Ratusan pelayat dari kolega, kerabat dan warga turut mengantar jenazah legislator asal Desa Patihan itu ke peristirahatan terakhirnya.

Baca Juga :  Kabar Baik, 399 Guru Honorer Lulus PG di Sragen Diajukan untuk Pengangkatan PPPK. Kadinas: Biar Segera Tuntas!

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , pemakaman dilangsungkan pukul 12.30 WIB.

Tampak Wakil Bupati Sragen Suroto, sejumlah kepala OPD, Sekwan, Sekda, kolega DPRD hingga Ketua DPRD Suparno turut hadir ke rumah duka dan mengantar sampai pemakaman.

Ditemui usai pemakaman, Ketua DPRD Sragen Suparno menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Sukamto.

Baca Juga :  Tertipu Order Siluman, Juragan Beras Sragen Tekor Rp 86 Juta. Kapolres Imbau Hati-Hati Pesanan Online!

Menurutnya, almarhum selama ini terbilang sebagai sosok legislator yang penuh semangat. Bahkan saking semangatnya mengikuti kegiatan dan agenda, terkadang sampai mengabaikan kondisi fisik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua