JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rp 200 Juta untuk Undang Artis Ini di Puncak Peringatan HUT Sragen Malam Ini

Andika Mahesa dan personel Kangen Band saat keluar dari ruang transit Pemda Sragen menuju Alun-alun untuk mengisi puncak peringatan HUT Sragen 2022, Sabtu (28/5/2022) malam. Foto/Wardoyo
   
Andika Mahesa dan personel Kangen Band saat keluar dari ruang transit Pemda Sragen menuju Alun-alun untuk mengisi puncak peringatan HUT Sragen 2022, Sabtu (28/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Malam puncak peringatan HUT ke-276 Kabupaten Sragen, Sabtu (28/5/2022) malam ini menelan anggaran Rp 200 juta.

Anggaran itu digelontorkan untuk membayar satu jam penampilan artis Kangen Band dalam konser di Alun-alun Sragen.

Berdasarkan rundown yang dirilis panitia, Kangen Band hanya tampil selama satu jam konser dimulai pukul 21.40 WIB sampai 22.40 WIB.

Anggaran Rp 200 juta itu digelontorkan panitia HUT Sragen untuk 60 menit Kangen Band di atas panggung.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Anggaran untuk mendatangkan artis (Kangen Band) diplot Rp 200 juta. Tapi semua yang ngurusi langsung event organizer (EO),” papar Ketua Pelaksana HUT ke-276 Kabupaten Sragen, Tugiyono belum lama ini.

Kangen Band yang menjadi artis pengganti dihadirkan untuk mengisi Festival Musik Sukowati yang dipilih sebagai agenda puncak peringatan HUT Sragen hari ini.

Acara festival musik dimulai sejak pagi dengan menampilkan 10 band lokal. Selanjutnya Kangen Band baru naik panggung pukul 21.40 WIB.

Pantauan di Alun-alun, ribuan penonton sudah memadati lokasi hingga jalan-jalan di sekitar Alun-alun sejak pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Andika Mahesa DKK baru muncul dari ruang transit Bupati Sragen sekitar pukul 21.10 WIB. Mereka menuju lokasi konser menaiki mobil putih pelat AD A.

Sementara, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan jajaran pejabat teras Pemkab serta Forkompimda turut hadir dalam malam puncak peringatan di Alun-alun.

Bupati naik panggung sekitar pukul 21.00 WIB dan memberikan sambutan. Selanjutnya disusul punggawa Kangen Band sekitar 15 menit berselang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com