JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Semalam Masuk 4 Rumah Orang, Pria Grobogan Terpaksa Lebaran di Penjara

Tersangka pencurian asal Grobogan saat diamankan di Mapolres. Foto/Wardoyo

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang pria asal Grobogan bernama Ladi alias Kincong (51) terpaksa berlebaran di penjara.

Pasalnya warga Kecamatan Pulokulon itu nekat melakukan pencurian. Bahkan dalam satu malam dia berhasil menyatroni empat rumah warga.

Dia melakukan aksi pencurian di empat rumah warga di Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Aksinya berhasil terungkap setelah polisi mendapat informasi dari pembeli handphone curian itu.

Baca Juga :  Tawarkan Jimat Popok Wewe, Warga Purworejo Ditangkap Polisi. Ternyata Begini Kelakuannya!

Dari tangan pelaku Polsek Wirosari berhasil menyita sejumlah handphone yang merupakan hasil kejahatan pelaku di Kecamatan Wirosari.

Yakni satu unit handphone merek Vivo Y 93, satu unit handphoen Vivo Y 20, dan satu unit handphone merek OPPO A53. Serta satu sabit yang diduga digunakan pelaku saat beraksi.

“Pelaku melakukan pencurian di empat rumah dan berhasil membawa kabur tiga handphone dan sejumlah uang. Saat ini pelaku sudah kami tahan,” jelas Kapolsek Wirosari AKP Wibowo, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga :  Benahi Motor Mogok, Pemuda Dibacok Tukang Parkir Membabi Buta Hingga Nyaris Tewas

Aksi pencurian terungkap ketika polisi menerima laporan dari korban Ana Mariana Sifiana (31) warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari yang kehilangan handphone.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com