JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Semarakkan HUT Sragen, 40 Pelari Adu Cepat Sampai Gunung Kemukus. Dari yang Usia 12 Tahun Sampai Kepala Tujuh

Para pelari mengikuti 30K Run to Kemukus dalam rangka HUT Sragen 2022. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 40 pelari dari komunitas pecinta lari Sragen Runners ambil bagian dalam event 30K Run to Kemukus 2022.

Mengambil start di titik 0 Sragen Alun-Alun, mereka berlomba menempuh jarak 30 km menuju obyek wisata New Gunung Kemukus di Pendem, Sumberlawang, Sragen, Minggu (22/5/2022).

Lomba lari 30K itu digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-276 Kabupaten Sragen. Tidak hanya dari lokal Sragen, beberapa pelari juga datang dari daerah tetangga yakni Karanganyar.

Baca Juga :  Berkah Jadi Penonton Setia, Warga Tangkil Sragen Dapat Door Prize Sepeda Motor di Turnamen Voli Candirejo Cup

Rombongan 40 pelari itu diberangkatkan langsung oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersamaan dengan 670 pesepeda peserta Tour De Sragen, pukul 06.30 WIB.

Ketua Panitia Sragen Runners 30K, Wawan Indrawan mengaku sangat bangga dan senang event lari yang pertama kali digelar dalam rangka HUT Sragen itu banyak menyedot animo peserta.

Baca Juga :  Tolak Penghapusan Honorer, Anggota DPRD Sragen Ini Minta Menpan-RB Segera Cabut Surat Edaran. "Tidak Perlu Malu!"

Bahkan antusias pelari dari luar Sragen cukup tinggi namun terpaksa tak bisa diakomodir lantaran keterbatasan waktu dan peserta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua