JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sidak Pasca Lebaran, 94 PNS di Sragen Mangkir Kerja di Hari Pertama. Ada yang Dipecat?

Ilustrasi sanksi PNS dipecat indisipliner. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 94 pegawai negeri sipil (PNS) di Pemkab Sragen dilaporkan tidak masuk kerja saat hari pertama masuk pasca libur cuti Lebaran 2022.

Mereka tidak masuk kerja dengan berbagai alasan. Meski demikian, tidak ada laporan PNS yang mangkir tanpa keterangan atau izin.

Sidak pasca libur Lebaran digelar pada hari pertama masuk kerja, Senin (9/4/2022). Sidak kehadiran PNS itu digelar di semua organisasi perangkat daerah (OPD) hingga ke kecamatan maupun kelurahan.

Baca Juga :  Yang Lain Sampai Nangis-Nangis, Satu Guru PPPK di Sragen Malah Mengundurkan Diri. Ada Apa Gerangan?

PLT Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sragen, Hargiyanto mengatakan sidak digelar oleh tim gabungan Pemkab ke semua OPD.

Hasilnya, dari total 8.014 PNS yang dipantau, total ada 94 PNS yang tidak masuk kerja. Jika dipersentase, jumlah PNS yang mangkir pada hari pertama masuk tersebut tercatat sebesar 1,1 persen.

Baca Juga :  Mimpi Dapat Kembang, Nenek 74 Tahun Raih Hadiah Utama Jalan Sehat HUT Bhayangkara di Gondang Sragen

“Dari 8.014 PNS yang dipantau, tidak ada yang tidak masuk tanpa keterangan. Yang tidak masuk ada 94 orang,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (9/5/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua