JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Syok Dikabari Suami dan Anak Bunuh Diri, Istri Arifin Bakal Pulang dari Singapura Saat 40 Harinya

Tim Polsek Gondang Sragen dipimpin Kapolsek AKP Sudarmaji saat melakukan olah TKP dan evakuasi jasad bapak anak yang tewas gantung diri bareng di rumah mereka di Grasak, Gondang, Jumat (6/5/2022) siang. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Istri Arifin (40), dikabarkan syok setelah mendengar kabar suami dan putri bungsunya, Saqila Love Afilah Sungkar (5) bunuh diri Jumat (6/5/2022) lalu.

Meski demikian, istri almarhum yang baru dua bulan bekerja sebagai TKW di Singapura sudah diminta untuk pulang ke Gondang, Sragen dan diperkirakan akan pulang saat 40 hari kematian suami dan anaknya.

“Ibunya sudah tahu karena dikabari. Responnya waktu dikabari ya syok. Namanya kehilangan anak dan suami,” papar Ketua RW 43, Bambang Widjo Purwanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (11/5/2022).

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Bambang menuturkan dari informasi keluarga, istri almarhum akan pulang saat 40 hari pasca kematian suami dan anaknya.

Hal itu dikarenakan yang bersangkutan masih harus terikat kontrak dan butuh waktu untuk mengurus kepulangannya.

“Karena dia baru sekitar 2 bulan jadi TKW di Singapura. Jadi masih harus ngurusi kan terikat kontrak juga. Tapi sudah bilang akan pulang,” terangnya.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Karena kondisinya baru saja bekerja dan ekonomi juga tidak mampu, ia berharap agar pemerintah mau membantu mengurus kepulangan ibu dua anak itu.

Sementara, putri sulungnya, Livey (11) yang masih duduk di kelas V SD, saat ini untuk sementara tinggal bersama neneknya di Sambungmacan.

Bocah tersebut dikenal sebagai anak yang pintar dan selalu mendapat peringkat pertama di jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com