JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terpesona Suasana Sragen, Andika Kangen Band Ajak Masyarakat Wisata ke Sragen

Penampilan Kangen Band saat konser satu jam memeriahkan HUT ke-276 Kabupaten Sragen di Alun-Alun Sragen, Sabtu (28/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengaku terkesan dengan suasana Kabupaten Sragen.

Ia pun mengajak masyarakat untuk berwisata ke Sragen yang dinilai sangat nyaman dan keren. Hal itu disampaikan Andika usai tampil dalam konser puncak peringatan HUT ke-276 Kabupaten Sragen di Alun-alun Sabtu (28/5/2022) malam.

“Kota Sragen seru. Mungkin karena kita habis manggung dari Jogja. Besoklah kita jalan- jalan. Kota Sragen ini nyaman banget, keren,” ujarnya.

“Ayo teman-teman wisata ke Sragen,” imbuh Andika.

Baca Juga :  Buruh Pabrik Bricon Remuk Terjepit Mesin, Disnaker Usut Dugaan Kelalaian hingga Pelanggaran. Siap-Siap Saja!

Dalam kesempatan konser perdananya di Sragen malam tadi, Andika tak lupa menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati atas undangan untuk mengisi puncak peringatan HUT ke-276 Kabupaten Sragen.

Tak hanya ke Bupati, pentolan Kangen Band yang belakangan banyak dikenal dengan sebutan Babang Tamvan itu juga terpesona dengan antusias warga yang memadati Alun-Alun Sragen.

“Yang pertama terimakasih buat Ibu Bupati sudah mengundang kita. Terimakasih banyak, buat antusias masyarakat, pokoknya terimakasih banyak. Pokoknya nggak bisa kita sebutin satu persatu,” paparnya kepada wartawan ditemui di atas panggung.

Baca Juga :  Ketua DPRD Minta Pengelola BUMDes Lebih Jeli Garap Potensi. "Jangan Takut Intervensi Kades!"

Ia berharap ke depan Kabupaten Sragen bisa semakin sukses dan jaya. Konser tadi malam memang berlangsung sangat meriah.

Ribuan warga memadati Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen untuk menyaksikan konser band yang belakangan viral menuai empati usai dilecehkan lewat parodi oleh musisi Tri Suaka itu.

Digawangi vokalis Andika Mahesa, Kangen Band tampil selama hampir satu jam dengan bayaran disebut mencapai Rp 200 juta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com