JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terpesona Wajah Baru Gunung Kemukus, Habib Syech Mengaku Pingin Datang Lagi Pakai Celana Jins

Ribuan jemaah dan warga saat tumpah ruah menghadiri pengajian akbar dan salawatan bersama Habib Syech di obyek wisata New Gunung Kemukus Sragen, Selasa (24/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ulama kharismatik asal Solo, Habib Syech Abdul Qodir Assegaf mengungkapkan kekagumannya atas perubahan besar pada obyek wisata Gunung Kemukus di Sumberlawang, Sragen.

Keindahan New Kemukus yang sudah dipermak indah dan digaungkan sebagai destinasi wisata religi serta keluarga itu membuatnya ingin datang lagi menikmati pesona Kemukus.

Bahkan, Habib Syech mengaku siap untuk berkunjung lagi ke Kemukus dengan pakaian biasa agar tidak ada yang mengenali sosoknya sebagai habib.

Baca Juga :  Ngeyel Nekat Buka Malam Minggu, Satu Karaoke di Kemukus Digerebek Satpol PP. Tim Amankan Perangkat CPU dan Mic

“Insya Allah nanti saya akan datang lagi ke Kemukus, lihat- lihat lampu di Kemukus dan lainnya. Insya allah saya akan datang ke sini pakai celana jins biar nggak tahu kalau yang datang Habib Syech. Jadi biar kayak sidak. Sidak saya pingin lihat lampu- lampu ini,” paparnya saat memimpin pengajian akbar Kemukus Bersalawat beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Merantau Tak Terurus, Pulang Kampung Malah Tewas Membusuk

Dalam kesempatan itu, Habib juga terkagum-kagum dengan banyaknya warga dan jemaah yang hadir untuk ikut bersalawat di Kemukus.

Menurutnya ribuan jemaah termasuk pejabat teras Kajari, Kapolres dan Dandim Sragen yang hadir bersalawat diyakini bakal membawa berkah untuk Kemukus.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com