JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tinjau Arus Mudik di Sragen, Kapolda Jateng Tekankan 7 Poin Penting. Poin Terakhir Paling Diwaspadai!

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat melakukan pengecekan arus mudik di Rest Area Masaran Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi mendadak mengunjungi Sragen dalam rangka pantauan arus mudik Lebaran 1443 H.

Kapolda menekankan pentingnya 7 poin seperti instruksi Kapolri dalam pengamanan arus mudik, Lebaran dan arus balik 2022.

Kunjungan Kapolda digelar Minggu (1/5/2022) siang di rest area 519 A. Kunjungan itu digelar dalam rangka pengamanan operasi ketupat candi 2022.

Baca Juga :  Kabar Baik, 6.000 UMKM di Sragen Bakal Dibuatkan Wadah Jualan Digital. Mantan Bupati Untung Wiyono: Jualan Jadi Lebih Laku!

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi Dirlantas Kombes Pol Agus Suryonugroho, Wadirlantas AKBP Andhika Bayu Adhittama, Kasubdit Kamsel Ditlantas AKBP Doni Prakoso Widamanto, Kasat PJR AKBP Jaka Wahyudi.

Mereka disambut Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi dan Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda sempat mengecek Pos Pelayanan dires area 519 A dan berdialog terkait kekuatan personel pengamanan.

Baca Juga :  Breaking News: Jenazah Mariyem Akhirnya Ditemukan Pagi Ini di Sungai Mungkung. Sempat 2 Hari Diuber ke Mana-Mana

Kemudian melakukan pemantauan perkembangan arus lalulintas mudik yang melintas di jalur wilayah hukum polres Sragen setelah dilaksanakan one way dari Jakarta.

Dalam kunjungan itu, Kapolda menekankan ada 7 poin keberhasilan dalam Operasu Ketupat Candi 2022.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua