JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tukang Ojek Online Ini Mengaku Selalu Bergairah Tiap Lihat Anak Tirinya. Sampai Gelap Mata 7 Tahun Tega Minta Jatah Ranjang

Ilustrasi. Foto/JSnews

BANJARNEGARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pria di Banjarnegara ini benar-benar bejat. Pasalnya pria berinisial RS (56) itu tega mencabuli anak tirinya selama hampir 7 tahun.

Bejatnya lagi, warga Kecamatan Punggelan itu menggagahi anak tirinya selama 7 tahun sejak korban berusia 10 tahun hingga kini beranjak gadis.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto mengatakan, aksi tersangka ini dilakukan oleh RS terhadap korban yang masih di bawah umur.

Dalam setiap aksinya, pelaku RS yang sudah merawat korban sejak duduk di bangku kelas 4 SD ini selaku mengancam akan membunuh korban jika melaporkan aksi bejat tersebut pada ibunya.

Baca Juga :  Ada Kadus Mesum Sampai Hamili Siswi Didesak Lengser, Ini Kata Sekda dan Inspektorat Sragen!

“Pengakuan tersangka, aksi bejad ini sudah dilakukan sejak tahun 2015, dimana saat itu korban masih berusia 10 tahun. Aksi ini terus berlanjut hingga korban saat ini berusia 17 tahun. Tersangka ini mengaku melakukan itu selama 11 kali dan terakhir pada Desember 2021,” papar Kapolres saat memimpin konferensi pers di Mapolres, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga :  Capres 2024 Pingin Didukung Jokowi, Mantan Kepala Bappenas Kasih Bocoran: Harus Komitmen Lanjutkan IKN!

Terbongkarnya kasus ini sendiri, bermula saat tersangka akan melakukan aksinya pada 2 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Pelaku mendatangi kamar korban dan hendak melakukan persetubuhan, bahkan pelaku sudah meraba-raba korban. Saat itu korban kembali menolak ajakan pelaku dan pelaku sempat mengancam, tetapi aksi itu dibatalkan oleh pelaku.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua