JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Tunjukkan Dedikasi dan Tugas Baik, 6 Polisi Sukoharjo dan Petugas Senkom Dapat Penghargaan dari Kapolres

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan penghargaan kepada 6 personel polisi dan Senkom serta Saka Bhayangkara. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memberikan penghargaan kepada Senkom dan Saka Bhayangkara yang telah membantu Polri dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Halaman Mako Polres Sukoharjo, Rabu (18/5/2022).

Selain Senkom dan Saka Bhayangkara, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polres Sukoharjo yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga :  Kisah Viral Petani di Sukoharjo Kena Tilang Saat Pulang Takziah Lewat Jalan Persawahan. Benarkah Kamera ETLE Sudah Merambah Persawahan?

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan adalah, AKP Sugiyanta, karena dedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapospam terbaik pada Operasi Ketupat Candi Tahun 2022.

Lalu, Aiptu Untung Rusbiyanto dan Iptu Suharjo, yang mendapat urutan nomor 1 dan 2 dalam pelaporan Aplikasi SOT Polri.

Baca Juga :  Menpora Mengaku Puas Lihat Edutorium UMS Layak untuk Venue Bulu Tangkis ASEAN Para Games 2022

Kemudian, Aiptu Ike Setiawan, Aipda Aris Dwiyanto, dan Briptu Wildhan Bramasta, yang telah berdedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas selama mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua