JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Daihatsu Espass Nyungsep ke Jurang Desa Punthukrejo, Ngargoyoso, Karanganyar, Ibu dan Anak Terluka

Daihatsu Espass yang apes nggelondor ke jurang lantaran selip oleh pasir yang berceceran di tengah jalan sehabis hujan / Foto: Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah Daihatsu Nopol B 2866 LO milik Parmi (50) warga Desa Punthukrejo, Ngargoyoso, Karanganyar, Jateng nyungsep ke jurang Desa Punthukrejo, Ngargoyoso, Kamis (19/5/2022).

Diduga penyebab nyungsep ke jurang karena jalanan licin terdapat tumpukan pasir milik warga yang terbawa arus air usai hujan deras semalaman sehingga menyebabkan laju mobil tidak bisa dikendalikan.

Baca Juga :  Di Mata Politisi, Sosok Alm Tjahjo Kumolo Dikenal Low Profil, Pegang Komitmen Persahabatan. Almarhum Berikan Kenangan Dua Keris   untuk Paryono

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan peristiwa itu terjadi Kamis (19/5/2022) sekira pukul 04.00 WIB. Mobil tersebut merupakan mobil yang biasa dipakai jualan sayuran milik warga Dusun Klodron, Desa Punthukrejo, Ngargoyoso, Karanganyar.

Pada saat kejadian mobil tersebut berjalan dari timur (Pasar Kemuning) hendak ke Pasar Karangpandan dengan kondisi jalan menurun.

Mobil melaju dengan kecepatan sedang, namun sesampai TKP sopir Daihatsu Espass, Ari Wibowo (30) yang juga anak Parmi (50) kaget saat jalan licin gegara terdapat pasir berceceran di jalan sehingga sopir mengerem.

Baca Juga :  Hendak Nikmati Makutoromo Karangpandan, Pegowes Asal Kepatihan Solo Meninggal Terjatuh di Jalan

Apes karena licin rem pun tidak bisa berfungsi maksimal hingga terjadi selip pada kondisi jalan menurun sehingga mobil jatuh ke jurang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua