JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

3 Tahun Hilang dan Ditemukan di Cipayung, Tukimin Dijemput Keluarga Pakai Bus Pulang ke  Karanganyar

Iniah bus yang akan digunakan untuk menjemput Tukimin ke Jakarta / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kisah dramatis Tukimin (52),  warga asal Desa Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar, Jateng yang mengilang sejak 2019 lalu,  segera berakhir.

Jumat (3/5/2022) sore,  sekitar pukul 17.00 WIB,  keluarga didampingi Waris (50) pengurus Pemuda Pancasila (PP) Mojogedang  bertolak ke Jakarta naik bus guna menjemput Tukimin untuk dibawa pulang.

Ketua PAC PP Mojogedang, Bambang Sumantri (45) mengatakan jika lancar, diperkirakan Sabtu (4/5/2022) pagi Tukimin sampai Karanganyar.

“Ya ini semua upaya keluarga yang merasa kehilangan untuk bisa membawa pulang Tukimin,” ungkap Bambang Sumantri kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Menurut Bambang Sumantri, nanti keluarga akan dijemput PAC PP Cipayung, Jakarta untuk selanjutnya dipertemukan dengan Tukimin di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya PSBI BD02 Cipayung, Jaktim.

“Nanti setelah dicek kecocokan antara KK dan KTP serta surat keterangan dari Desa, selanjutnya Tukimin malam itu juga dibawa pulang ke Karanganyar,” tandas Bambang Sumantri.

Sebagai informasi, keluarga Tukinem (65) di Desa Kaliboto Rt 02/12 Kecamatan Mojogedang, Karanganyar, Jateng terharu senang menyusul anaknya , Tukimin (45) ditemukan di Cipayung, Jakarta Timur Jaktim, Selasa (31/5/2022).

Diketahui Tukimin menghilang sejak 2019, keluarga pun bingung mencari dan baru ditemukan di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya PSBI BD02 Cipayung, Jaktim.

Bambang Sumantri menjelaskan Tukimin memiliki gangguan jiwa meskipun sekarang sudah membaik. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com