JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Haru, Janda 2 Anak Korban Bunuh Diri di Kedawung Sragen Menangis Terima Bantuan Etalase dari Casitha. “Semoga Allah Membalas Kebaikan Beliau!”

Pengurus DPC PDIP Sragen, Sugiyarto (kanan) didampingi Camat Kedawung, Endang Widayanti (nomor 2 dari kiri) saat menyerahkan secara simbolis bantuan etalase untuk usaha kepada Ria Hartati (30), janda dua anak asal Desa Pengkok, Kedawung, yang ditinggal suaminya gantung diri, Sabtu (4/6/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Suasana haru menyelimuti keluarga Ria Hartati (30) warga Dukuh Randusari RT 03 B, Desa Pengkok, Kecamatan Kedawung, Sragen, Sabtu (4/6/2022).

Janda dua anak yang ditinggal suaminya, Suwanto (34) gantung diri beberapa waktu lalu itu, tak kuasa menitikkan air mata saat menerima bantuan etalase dari anggota DPD RI asal Jawa Tengah, Casitha Kathmandu.

Bantuan etalase untuk berjualan itu diserahkan di rumah Ria oleh perwakilan DPC PDIP Sragen, Sugiyarto disaksikan Camat Kedawung, Endang Widayanti.

Sesekali, ibu muda itu tampak menunduk menyeka air matanya yang terus menetes merasakan keharuan mendalam. Sembari memangku putra bungsunya yang berusia 4 tahun, Ria mencoba tetap tegar.

Baca Juga :  Profil Karier Ferdy Sambo, From Hero to Zero. Sempat Digadang Jadi Kapolri, Tapi Kini...

“Saya dan keluarga benar-benar berterimakasih kepada Bu Casitha. Kami nggak bisa membalas apa-apa. Semoga Allah yang membalas kebaikan beliau bersama staff-staffnya,” papar Ria.

Didampingi bibinya yang sejak kecil merawat almarhum suaminya, Ria menuturkan tak pernah menyangka bakal mendapat bantuan etalase oleh Casitha.

Baginya, etalase itu akan sangat berguna untuk melanjutkan usaha kecil-kecilan di rumah.

Menurut rencana, ia akan membuka toko kelontong kecil-kecilan di rumah sembari jualan es dan siomai yang selama ini ditekuni bersama almarhum suami.

Baca Juga :  Tikung Pemenang, Tim Senam Sicita Kecamatan Gondang Akhirnya Didiskualifikasi. Sekda: Langgar Ketentuan!

Ia terharu dan tak menyangka begitu banyak empati dan pihak yang peduli membantu kondisinya.

“Kemarin juga dapat gerobak dari PLN. Nanti rencananya untuk jualan es pop ice dan siomai. Etalase Bu Casitha ini untuk kelontong kecil-kecilan. Nanti jualannya ya di rumah ini, sambil momong anak-anak. Sekali lagi kami terima kasih, saya nggak nyangka seviral ini, bantuan datang bertubi-tubi. Semoga bisa saya kelola dengan baik, bermanfaat bagi saya dan keluarga,” urainya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com