JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Akhirnya Bisa Tidur Ga Kepikiran Lagi, Ternyata ini Sasaran Operasi Patuh Candi 2022 yang Digelar Polres Wonogiri

Operasi Candi
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Candi 2022. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumlah hal menjadi sasaran Operasi Patuh Candi 2022 yang digelar Porles Wonogiri.

Untuk diketahui Operasi Patuh Candi 2022 dilaksanakan mulai Senin (13/6/2022) sampai dengan Minggu (26/6) mendatang.

Secara menyeluruh Polri se Indonesia, menggelar Operasi Patuh 2022. Khusus jajaran Polda Jateng, menggunakan sandi Operasi Patuh Candi 2022.

Pada Senin (13/6) hari ini Polres Wonogiri melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Candi 2022. Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto langsung menjadi inspektur upacara di Mapolres Wonogiri.

Baca Juga :  Bima Sakti Asli Wonogiri, Pelatih Timnas U 16 itu Sempat Mudik ke Bendosari Desa Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro Usai Juarai Piala AFF

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo dan Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, membeberkan, Operasi Patuh Candi 2022 digelar selama dua pekan dengan mengusung tema Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa.

Sasaran utama dari Operasi Patuh Candi 2022 meliputi, mengajak masyarakat untuk tertib dan berdisiplin dalam berlalu lintas, guna menurunkan angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Selanjutnya jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Baca Juga :  Pelajar Batu Kidul Baturetno Wonogiri Tewas, Jadi Korban Kecelakaan Bus Ismo vs Honda Vario di Kaliancar Krisak Selogiri

Khusus kepada personil yang melaksanakan tugas operasi, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto meminta agar memahami sasaran dengan melaksanakannya secara maksimal dan bersungguh -sungguh. Upayakan pendekatan humanis, lakukan sosialisasi, edukasi, himbauan secara simpatik ke masyarakat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com