JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Belasan Hotel di Solo Raya Disiapkan Untuk Asean Para Games

ilustrasi hotel / pixabay

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Belasan hotel di kawasan Solo disiapkan untuk ajang Asean Para Games (APG) 2022. Tepatnya 17 hotel di Solo dan Karanganyar disiapkan untuk atlet dan krunya selama pagelaran APG berlangsung.

Sekretaris Jenderal National Paralympic Comittee (NPC) Indonesia, Rima Ferdianto mengungkapkan, selain di Solo, NPC juga menyiapkan hotel di Sukoharjo, Karanganyar dan Semarang sesuai dengan venue cabang olahraga.

Baca Juga :  Dream Theater Akan Manggung Selama 2 Jam di Solo, Ada 1.000 Tiket Dijual On The spot. Jokowi Diperkirakan Nonton?

“Hotel yang disiapkan bintang empat dan lima yang ramah difabel. Kalau venue-nya di Solo hotelnya di Solo. Kalau di Semarang ya Semarang. Total sampai saat ini ada 17 hotel yang sudah disiapkan untuk kawasan Solo Raya dan dua hotel di Semarang,” terangnya, Senin (27/6/2022).

Baca Juga :  Anggota Paspampres Pukul Sopir Truk di Solo. Gibran Geram Desak Personel Paspampres Minta Maaf

Sementara itu, sebanyak 1.283 atlet akan berlaga dalam ajang APG 2022 tersebut sesuai dengan data awal. Dari jumlah total atlet tersebut, 321 diantaranya merupakan atlet Indonesia. Sedangkan untuk peenempatan hotel, para atlet akan ditmepatkan di lokasi hotel sesuai cabang olahraganya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com