JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bertabur Hadiah Senilai Rp 100 Juta Pada HUT Bhayangkara ke-76, Ribuan Warga Menyatu Bersama Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK

Suasana penyerahan hadiah dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Karanganyar di Alun-alun setempat / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Karanganyar di Alun-alun setempat berlangsung meriah. Ribuan warga menyatu berekspresi bersama di panggung gembira dan menanti ratusan hadiah doorprize senilai Rp 76 juta.

Selain itu hampir 850 orang warga bergabung ikuti sepeda santai berjarak 10 kilometer yang diinisiasi Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK bersama Forkompimda Karanganyar. Setelah itu Kapolres bersama Forkompimda makan soto bersama warga yang hadir.

Baca Juga :  Ustadz Rosyid Muhari Motor Ingatkan,  Al Quran Garansi Sukses Hadapi Kompleksitas Kehidupan

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK mengatakan pada HUT Bhayangkara ke-76 ini Polri berkomitmen makin mendekat menyatu bersama masyarakat.

” Luar biasa  antusiasme warga warga Karanganyar pada HUT Bhayangkara ke-76 ini ribuan warga tumplek blek menyatu bersama di Alun-alun Karanganyar,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Kukuhkan Ngargoyoso Sebagai Pusat Wisata dan Kuliner Alami di Soloraya, Bale Botram Resto Hadir Memikat

Kapolres pun pada sambutannya diatas panggung mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada warga Karanganyar atas kerjasamanya turut menjaga kesehatan disaat pandemi covid serta turut vaksin.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com