JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Curi Motor Scoopy untuk Ngojek Online, Pemuda Asal Pacitan Langsung Kena Karma Masuk Penjara di Polres Sukoharjo. Begini Ceritanya!

Tersangka pencuri motor asal Pacitan yang digunakan untuk Ngojek, saat diamankan di Polres Sukoharjo. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satreskrim Polres Sukoharjo berhasil membekuk pemuda pelaku pencurian sepeda motor di Jetis, Sukoharjo.

Menariknya, pemuda berinisial AAY (20) itu nekat mencuri motor untuk dipakai menjalankan profesinya sebagai tukang ojek online (Ojol).

Namun pemuda asal Mentoro, Pacitan, yang bertempat tinggal di indekos Jetis, Sukoharjo itu langsung kena karma. Aksinya terungkap sehingga kini harus meringkuk di penjara.

Baca Juga :  Kos Ungu Sukoharjo Digerebek Polisi, Satu Pemuda Diamankan Terseret Kasus Obat Terlarang

Pelaku ditangkap petugas setelah nekat menggondol sepeda motor milik ARP (23), di JL. KH Samanhudi Ngemplak, Kelurahan Jetis, Sukoharjo.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Teguh Prasetyo, mengungkapkan bahwa kejadian berawal ketika pelaku hendak mencari makan pada Rabu (1/6/2022) sekira pukul 12.35 WIB.

Baca Juga :  Sok Jagoan Bleyer Motor dan Main Pukul, Pemuda di Sukoharjo Akhirnya Dijebloskan Penjara. Ini Tampang Bengalnya

“Jadi ketika pelaku akan mencari makan, pelaku melihat sepeda motor merk Honda Scoopy yang terparkir dipinggir jalan dengan kunci masih tertancap di motor. Melihat itu, pelaku lantas menggondol motor tersebut, dan langsung dibawa pulang ke rumahnya di Pacitan,” ujar AKP Teguh, Sabtu (4/6/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com