JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Duduk di Kursi Roda, AKBP Benny Mendadak Berlinang Air Mata Melihat Sosok Ini

AKBP Benny Sugiarto saat menangis tersedu-sedu melihat kunjungan Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dan sang istri. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momen haru tergambar di kediaman perwira Polres Sragen, AKBP Beny Sugiarto di Kelurahan Widoro, Sragen Wetan.

Air matanya langsung menetes dan pecah tangisan dari perwira paruh baya itu. Momen itu terjadi sesaat ketika Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama tiba di kediamannya, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :  Cerita Tangisan Istri Sambo, Putri Candrawathi dari Balik Kamar Saat Rumahnya Digeledah. Ternyata Masih Punya Anak Kecil Usia 1,5 Tahun

Saking terharu, AKBP Benny yang kini didera penyakit stroke, sampai tak kuasa mengucapkan kata-kata mendapat kunjungan dari Kapolres bersama rombongan.

Setelah berbincang sejenak dan memberi motivasi, Kapolres kemudian menyampaikan kunjungan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di Polres Sragen.

Baca Juga :  Testimoni Para Pengunjung Radja Tengkleng's Sragen. Pak Bambang Pur Sebut Luar Biasa, Joko Susilo Sampai Habis Satu Kepala..

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Iskandarsyah bersama Wakil Ketua Bhayangkari, para pejabat utama Mapolres dan Polwan.

Kapolres mengatakan, kegiatan sosial anjangsana dilaksanakan secara serentak oleh Polres Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com