JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hanya Nonton Voli, Joko Dapat Hadiah Sepeda Motor Baru. Langsung Sujud Syukur “Alhamdulillah Ya Allah!”

Joko, penonton asal Tangkil Sragen (kiri) saat ditanya kesan pesannya mendapat hadiah door prize utama sepeda motor dari panitia Turnamen Voli Candirejo Cup I. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang penonton asal Desa Tangkil, Kecamatan Sragen, Joko (44) ketiban rejeki nomplok.

Berkat kesetiannya menonton turnamen voli Candirejo Cup I di Jurangjero, Karangmalang, pria itu mendapat undian door prize utama berupa satu unit sepeda motor Gress Yamaha Gear yang disediakan panitia.

Tak pelak, usai nomor tiketnya sesuai dengan nomor yang dibacakan panitia untuk pemenang motor, Joko yang duduk di dekat pintu masuk, langsung sujud syukur di tepi lapangan.

“Alhamdulillah Ya Allah,” ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai pekerja swasta itu mengaku sangat senang dan tak menyangka bisa mendapat hadiah sepeda motor.

Ia juga mengaku sama sekali tidak punya firasat apapun sebelum hari keberuntungannya malam ini.

“Ndak mimpi apa-apa. Yang jelas sangat senang Mas,” ujarnya sumringah.

Namun Joko mengakui selama gelaran turnamen voli Candirejo I, dirinya hampir tak pernah absen untuk menonton setiap hari. Bahkan setiap hari tiketnya ia kumpulkan sampai berjumlah 12 tiket.

Baca Juga :  Diakhir Masa Jabatan Bupati Yuni Beri Hadiah Warga Sragen Dengan Kantor Pemda Terpadu Lokasi Lebih Nyaman dan Strategis Pelayanan Pada Masyarakat Lebih Mudah

Menurutnya, rejeki motor itu menjadi sejarah pertama baginya yang memang sangat hobi dengan bola voli. Bahkan ia rela melanglang buana ke daerah lain yang menggelar turnamen voli.

“Bahkan sampai Purwodadi Grobogan saya datang untuk nonton turnamen voli. Karena saya memang senang voli. Alhamdulillah ini berkah dan sejarah bagi saya. Nonton voli di mana-mana ya baru kali ini dapat hadiah motor. Terimakasih panitia Candirejo Cup I,” imbuhnya.

Joko (44) penonton asal Desa Tangkil, Sragen yang mendapat hadiah door prize utama satu sepeda motor saat berpose dengan Suprapta dan Ketua Panitia Suharto usai pengundian hadiah pada final Turnamen Voli Candirejo Cup I di Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Minggu (26/6/2022) dinihari. Foto/Wardoyo

Di bagian akhir, Joko berharap Turnamen serupa bisa terus digelar berkelanjutan. Selain memberi hiburan bagi pecinta voli dan masyarakat, event seperti itu sangat bagus untuk mengasah kemampuan dan menggali bibir pevoli muda yang ada di Sragen.

Sementara, salah satu tokoh asal Desa Saradan, Suprapto yang menjadi salah satu penyokong turnamen, mengapresiasi tingginya animo peserta untuk ikut turnamen itu.

Ia menyambut positif antuasiasme warga untuk menyaksikan terbukti dengan banyaknya penonton yang memadati tiap laga setiap hari.

Baca Juga :  LDII Sragen Bersama Basnaz Menggelar Khitan Masal di Momen Libur Panjang Sekolah 2024

Meski ada sedikit kekurangan, ia menilai secara umum pelaksanaan berlangsung meriah. Sehingga ia mendorong agar turnamen serupa terus digelar berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

“Ini jadi pembelajaran yang sangat positif untuk masyarakat khususnya di Candirejo, turnamen cukup meriah. Harapan kami bisa terus berkelanjutan dan persiapan lebih matang lagi sehingga ke depan lebih meriah lagi,” ujarnya.

Suprapta yang bertugas di Pemprov Jateng itu bahkan rela pulang ke Sragen demi bisa menyaksikan final turnamen voli tersebut.

Ia berharap selain memberi hiburan untuk masyarakat, gelaran turnamen seperti itu terus digencarkan untuk menggali bibit-bibit pebolavoli handal yang nantinya diharapkan bisa berprestasi mengharumkan nama Sragen.

“Insya Allah kami sangat mendukung turnamen seperti ini terus digelar. Kebetulan saya juga senang voli dan dulu di Semarang pernah membina klub juga,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com